Jumat, 01 Juni 2018

Melacak Jejak Spyware Semua Jalan Melalui Program Beragam

cara menabung untuk beli rumah
Melacak Jejak Spyware Semua Jalan Melalui Program Beragam

Yang merupakan perangkat lunak komputer terkemuka di pasar hari ini yang membuat Anda tidak diserang atau berpikir tentang komputer Anda diserang oleh file berisiko dan berbahaya? Jawabannya akan diberikan nanti ...

Desain sistemnya adalah untuk melawan semua jenis spyware dan malware yang dikenal. Ini adalah di atas karakteristik pemindaiannya terhadap aktivitas viral, objek ActiveX yang tidak percaya, keylogger, dan unduhan yang tidak diinginkan. Ia menggunakan pemindaian konten untuk menawarkan perlindungan langsung dan pada dasarnya tidak bergantung pada catatan ancaman yang diidentifikasi sendiri.

Mempersiapkan

Terlepas dari fakta bahwa itu dibuat dalam 23 bahasa yang berbeda, itu juga dibangun dengan sangat nyaman karena menghapus submenu dan kotak dialog yang membuatnya lebih ramah pengguna. Tampilan minimalis memungkinkan pengguna untuk memutuskan beberapa tombol untuk memulai proses pemindaian. Pelaporan bahkan dapat disesuaikan oleh pengguna, apakah itu akan disajikan dalam format umum atau tepat.

Diagnosa

Kemampuan keseluruhan aplikasi ini juga menarik karena dapat mengidentifikasi bahaya terlepas dari apakah mereka didokumentasikan atau tidak. Alasan utama di atas semua ini adalah bahwa ia tidak mengandalkan database infeksi yang dikenal. Saat ini, ada lebih dari 50.000 malwares bersama dengan file yang tidak diinginkan lainnya yang ditempatkan dalam database-nya.

Eliminasi

Memanfaatkan teknologi InteliScan yang tersedia dalam 10 perisai berbeda, spyware atau malware yang dihapus akan dicatat dalam database untuk memastikan bahwa itu tidak kembali. Seperti yang Anda lihat, aplikasi tidak hanya melakukan pemindaian biasa dan menghapus dokumen berbahaya, tetapi juga mencegahnya kembali ke sistem Anda.

Program

Setelah Anda mengatur perangkat lunak ini, Anda akan melihat bahwa tidak ada tanda bahwa sistem Anda melambat. Namun meskipun demikian, tingkat keamanan sistem komputer Anda akan berada pada puncaknya yang terbesar saat ini.

Scanning

Kecepatan pemindaian bisa cepat atau lambat berdasarkan pengaturan yang Anda pilih dan volume file yang perlu dipindai. Namun, jika Anda mengevaluasinya terhadap program gratis lainnya yang tersedia, itu masih jauh lebih cepat. Oleh karena itu, akan disarankan untuk melakukan pemindaian saat Anda tidak menggunakan komputer.

Bantuan dan Catatan

Program ini adalah salah satu perangkat lunak paling interaktif saat ini terlepas dari kenyamanan dan minimal penggunaan kotak dialog. Anda dapat dengan mudah bekerja melalui halaman web, forum, meninjau manual pengguna dan memeriksa data baru di internet tanpa rasa takut. Anda memiliki sarana untuk melakukan kontak dengan mereka melalui obrolan langsung, email atau telepon.

Perspektif Khas

Dibandingkan dengan Versi 3.1 yang didukung hanya Internet Explorer, versi yang lebih baru sekarang dapat mendukung peramban Internet lain di atas yang sebelumnya seperti Mozilla Firefox, Mozilla / Netscape dan Opera menggunakan multi-browser cookie monitor.

Secara umum, kita bisa melihat bahwa perangkat lunak yang disajikan tetap menjadi yang teratas dalam industri keamanan komputer. Tidak hanya mengidentifikasi dan menyingkirkan file berbahaya, tetapi juga menghentikannya agar tidak kembali untuk selamanya. Pengenalan tambahan dari versi terbaru membuat produk menjadi lebih modern, sehingga dapat menawarkan perawatan yang jauh lebih baik untuk masalah malware kami. Jika perkembangan ini berjalan, maka mungkin produk akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

Jadi, jika Anda tinggal di dunia digital canggih ini, disarankan untuk mengatur utilitas perangkat lunak terbaru untuk melindungi PC Anda dari bahaya. Dengan hanya menginstalnya di komputer Anda, Anda bisa duduk dan bersantai di sofa Anda dengan nyaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar