Rabu, 23 Mei 2018

Hanya Saja Ertos Acne Treatment

jual ertos original
Hanya Saja Ertos Acne Treatment
Mengapa Racquetball Adalah Cara Hebat Untuk Menurunkan Berat Badan

Ketika orang berpikir tentang cara menurunkan berat badan, hal pertama yang biasanya terlintas dalam pikiran adalah pergi ke gym atau menikmati diet ketat. Karena keduanya merupakan komitmen yang relatif sulit, kebanyakan orang akhirnya menunda inisiatif penurunan berat badan mereka tanpa batas, hingga waktu mereka & lsquo; gratis & rsquo ;. Karena itu tidak terjadi, begitu juga penurunan berat badan. Jika Anda telah menjadi korban proses pemikiran seperti itu, sekarang saatnya untuk berubah. Pertimbangkan beberapa cara lain yang menarik dan menyenangkan, dan sama-sama efektif untuk menurunkan berat badan, seperti badminton.
Mengapa Racquetball?
Racquetball adalah olahraga yang sangat mirip dengan squash dan membutuhkan putaran, kecepatan, dan kelincahan yang cepat. Setelah memukul bola, Anda harus segera kembali ke posisi dan siap untuk menyerang lagi. Seperti yang Anda bayangkan, ini benar-benar membuat Anda melompat hati! Bahkan, racquetball adalah latihan kardiovaskular yang sangat baik. Ini juga membantu meningkatkan fleksibilitas Anda, kekuatan otot dan daya tahan.
Anda mungkin berpikir bahwa olahraga ini hanya untuk mereka yang sudah sangat fit dan kuat. Itu tidak benar sama sekali. Bahkan jika Anda hanya bermain dalam tingkat kebugaran dan keterampilan Anda, apa pun itu, Anda akan mendapatkan semua manfaat kardiovaskular dan otot olahraga. Ingat, setiap latihan atau olahraga dimaksudkan untuk dilakukan hanya dalam kemampuan fisik Anda. Akan lebih baik jika Anda dapat menemukan pasangan yang kira-kira setara dengan level Anda, atau jika persaingan bukan tujuan Anda, Anda bahkan dapat bermain sendiri.
Berapa kalori yang dibakarnya?
Jika Anda ingin langsung mendapatkan angka-angka yang sulit, untuk mencari tahu dengan tepat seberapa efektif racquetball adalah untuk menurunkan berat badan, pertimbangkan potongan besar kalori yang akan Anda bakar. Menurut Mayo Clinic, orang dengan berat badan 160 lb harus dapat membakar sekitar 511 kalori dalam satu jam dari bola basket intensitas sedang. Jumlahnya naik hingga 637 kalori untuk orang 200 lb, dan 763 lbs untuk individu 240 lb. Angka-angka ini menumpuk dengan sangat baik, mengingat hanya & lsquo; moderate & rsquo; intensitas! Selain itu, ketika Anda bermain olahraga secara teratur, otot-otot Anda akan menjadi lebih kuat dan tingkat metabolisme Anda secara keseluruhan akan meningkat, sehingga Anda akan membakar lebih banyak kalori bahkan saat istirahat.
Racquetball dan Weight Loss & ndash; Apa Kata Bilangan
Angka-angka ini jelas menunjukkan mengapa racquetball adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Jika Anda bermain olahraga hanya 3-4 kali seminggu, satu jam setiap kali, Anda bisa kehilangan 12-13 lbs dalam tiga bulan! Orang-orang di seluruh dunia mengalami banyak penderitaan sehingga kehilangan banyak berat badan. Tentu saja, penurunan berat badan hanya akan terjadi jika Anda mengontrol diet Anda juga. Ini tidak berarti bahwa Anda harus mengikuti diet ketat. Makanlah dengan sehat, dan hindari makanan olahan dan olahan sejauh mungkin, dan Anda akan berada di jalur yang benar.
Lot of Fun!
Karena badminton adalah olahraga daripada olahraga, salah satu keuntungan utamanya adalah olahraga ini tidak monoton. Di gym, itu semua tentang penderitaan melalui satu jam latihan, dan kebanyakan orang hanya menunggu untuk mendapatkannya. Olahraga, di sisi lain, sangat menyenangkan. Anda akan menemukan diri Anda lebih termotivasi, dan lebih mungkin, dalam jangka panjang, untuk mempertahankan disiplin teratur.
Jadi, jika Anda memutuskan untuk mulai dengan racquetball untuk menurunkan berat badan, itu ide yang bagus! Pastikan saja Anda melakukan peregangan selama sepuluh menit sebelum dan sesudah pertandingan, untuk mencegah cedera.
Anda bebas untuk mempublikasikan artikel ini tanpa perubahan apa pun dalam konten secara elektronik, cetak, di e-book Anda, atau di situs web Anda, gratis, selama rincian sumber daya penulis disertakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar